Keluhkan Air Bersih di Media Sosial, Begini Kata Politisi PKS Kota Tangerang

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Keluhan akan pelayanan air bersih di Kota Tangerang yang ramai dimedia sosial mengundang reaksi wakil ketua DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan Jayasyah Putra.

Menurutnya, keluhan masyarakat di media sosial bukan hanya ditujukkan ke akun resmi PDAM Tirta Benteng, akan tetapi keluhan-keluhan akan pelayanan air bersih juga diterima di akun miliknya.

“Saya beberapa kali mendapatkan keluhan masyarakat tentang air mati PDAM TB diakun media sosial saya,” Tegas Tengku Iwan yang tercatat pernah menahkodai DPD PKS Kota Tangerang dan membawa partai militan tersebut menjadi partai 3 besar dikota Tangerang Minggu (27/6/2021).

Dengan Begitu dirinya berharap, PDAM Tirta Benteng harus terus meningkatkan kualitas layanan air bersih kepada masyarakat kota Tangerang, terlebih jajaran direksi yang telah habis masa jabatannya telah kembali dilantik.

“Apalagi Pimpinannya baru saja dilantik kembali belum lama ini, semoga semakin baik kedepannya,” tuturnya.

Hal tersebut dinilai perlu lantaran ia menilai PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang memiliki azas diantaranya Good Corporate govermence dan public service.

“Penunjukan dirut oleh kepala daerah setidaknya juga memperhatikan hal ini, saya kira kepuasan pelanggan adalah hal yang utama,” pungkas Pria yang akrab disapa Ustadz Tengku. /cng

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

PA GmnI Kota Tangerang Apresiasi Ketua DPRD, Uis: Yang Bermain Tindak Tegas

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Sekretaris Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *