Waduh! Meski Zona Merah Covid-19, Panti Pijat di Tangsel Bebas Beroperasi

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG SELATAN – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih menjadi wilayah di Provinsi Banten yang angka harian kasus Covid-19 masih terbilang tinggi. Tangsel pun masuk wilayah zona merah Covid-19 bersama Kota Tangerang.

Meski berstatus zona merah dan telah diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemkot Tangsel. Namun, aktivitas Spa atau Panti Pijat tetap buka dan bebas melayani pelanggannya.

Deni, seorang karyawan swasta yang tidak jauh dari lokasi panti pijat itu mengatakan, bahwa panti pijat tersebut telah lama beroperasi dan tamu yang datang silih berganti. Namun, pintunya tidak dibuka lebar.

“Spa disini sudah lama buka, cuma ngumpet-ngumpet maklumlah lagi musim Corona. Dari jauh seprti tutup karena pintunya dibuka sedikit,” terang Deni di kawasan Bolevard BSD, Selasa (29/6/2021) kemarin.

Menurutnya, tamu atau pelanggan yang datang untuk menikmati terapis dari perempuan cantik yang seksi dan bisa ML dan terserah keinginan pelanggan ingin pijat plus atay plus-plus.

“Biasanya pelanggan ada yang minta pijat plus atau plus-plus, kalau mau lebih jelas coba aja masuk kesana (panti pijat, red), ntar di dalam ditawarkan cewek seksi dan silahkan pilih mau yang mana,” ujarnya.

Ketika ditelusuri, seorang karyawan salah satu Spa di kawasan tersebut menawarkan salah satu paket Spa yang banyak diminati, seperti paket ML dengan durasi selama 30 menit.

“Kita buka sampai jam delapan malam, ada paket ML 30 menit mas,” ujarnya sambil menunjukan daftar harga pelayanan di atas meja.

Sementara di tempat lain pada lokasi yang sama melayani pelanggan untuk memesan dan memilih terapis secara online, dengan mengirimkan foto terapis perempuan cantik dan seksi melalui aplikasi Whatsapp.

Dikatakanya, jumlah terapisnya banyak dan siap bekerja melayani pelanggan pada jam operasional. “Banyak bang, tutup jam delapan malam,” pungkasnya. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Waduh! Lima Kelurahan di Tangsel Kembali Zona Merah Covid-19, Dinkes Tutup Mulut

Tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Sebanyak 5 kelurahan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali zona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *