Ketua DPRD Kota Tangerang Sambangi Kediaman Almarhum Joko Susanto

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengunjungi kediaman almarhum Joko Susilo, Kunciran Jaya, Pinang, Kamis (1/7). Sebelumnya Joko, Pemuda berusia 32 tahun, meninggal dunia delapan hari usai menerima vaksin.

Turut hadir anggota Anggota DPRD Misbahudin yang masih kerabat almarhum, Camat Pinang Kaonang, Kadindik Jamaludin, perwakilan Dinsos, Kelurahan dan elemen masyarakat KNPI bersama PMI Pinang.

Kepada perwakilan keluarga, Gatot yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Joko. Ia mengaku, sudah menugaskan Komisi II untuk menangani dan memberi perhatian khusus.

“Kami kesini ingin silatutahmi, tidak ingin menarik persoalan kebelakang. Semoga keluarga tabah menghadapu musibah dan takdir, informasinya hasil penyelidikan juga sudah keluar,” tuturnya.

Dijelaskan Gatot, Pemkot Tangerang bukan tidak peduli tapi saat ini sedang berjibaku menghadapi wabah Covid19. Menurutnya terjadi peningkatan kasus yang luar biasa dan mengimbau tetap disiplin prokes.

“Pastinya ada beban yang dihadapi setelah musibah ini, makanya saya bersedia membantu. Disni juga hadir Dinas Pendidikan, Dinas sosial, Camat dan Kelurahan untuk sinkronkan program dengan keluarga almarhum joko,” ungkapnya.

Sementara Camat Pinang, Kaonang mengungkapkan, ia juga hadir memberikan empati dan ikut berbelasungkawa. Keluarga almarhum juga diharap membantu menjelaskan bahwa kejadian ini bukan karena vaksin.

“Kita doakan agar almarhum husnul khotimah, semoga keluarga bisa ikhlas dan tabah. Kami juga sekarang door to door ke warga untuk vaksin termasuk pertokoan. Ini bukti serius melawan wabah covid,” ucapnya.

Kaonang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPRD dan ini sangat luar biasa. Nantinya pihak Kecamatan dan Kelurahan akan menginput data keluarga almarhum untuk mendapat bantuan rutin dari pemerintah. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

PA GmnI Kota Tangerang Apresiasi Ketua DPRD, Uis: Yang Bermain Tindak Tegas

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Sekretaris Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *