Ayo! Jadi Relawan Covid-19 Untuk Diri Sendiri, Keluarga dan Lingkungan

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Sutikno Slamet (60) mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang terkhusus warga Kecamatan Larangan untuk menjadi relawan covid-19. Hal itu diungkapkannya mengingat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Jawa-Bali yang ditetapkan oleh pemerintah.

Pria yang kerap disapa Pak’ D Tikno mengatakan, upaya pemerintah baik pusat maupun daerah untuk memutus mata rantai covid-19 tidak bisa maksimal jika tanpa peran serta masyarakat.

“Pemerintah tidak bisa sendiri, perlu kiranya masyarakat mengejawantahkan program pemerintah, bersama dan sama-sama bekerja untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujarnya, Jum’at sore (2/7/2021) dikawasan Ubud Kecamatan Larangan.

“Dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan,” tambahnya seraya mengajak masyarakat untuk tetap berprilaku sehat dan bersih dengan menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitas.

Pak’ D juga mengimbau agar masyarakat Kota Tangerang tetap waspada dan tidak panik. “Dengan varian baru covid-19 yang menurut informasi medis lebih berbahaya, maka harus lebih disiplin dengan prokes yang lebih ketat dari biasanya,” paparnya.

“Memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” tambahnya.

Dengan demikian, kata Pria yang juga merupakan tokoh masyarakat larangan ini, segala virus dan bakteri dapat terhindar dari tubuh kita.

“Ayo! Jadi Relawan Covid-19 Untuk Diri Sendiri, Keluarga dan Lingkungan,” pungkasnya. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *