Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda, Arief: PPKM Darurat Dilaksanakan Secara Ketat

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Minggu (4/7/21) sore, Pemerintah Kota Tangerang menggelar rapat koordinasi bersama Forkopimda, para Kepala OPD serta Camat dan Lurah se -Kota Tangerang secara daring dan luring terkait pelaksanaan PPKM Darurat yang berlangsung di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menerangkan, Pemkot Tangerang bersama jajaran TNI dan Polri tengah melaksanakan aturan Pemerintah Pusat terkait PPKM Darurat untuk Wilayah Jawa – Bali.

“Hari ini hari ke dua dilaksanakan PPKM Darurat di wilayah Kota Tangerang, diketahui bahwa kondisi di Kota Tangerang sedang tidak baik – baik saja,”

“Oleh karena itu, kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Pusat terkait PPKM Darurat ini sangatlah tepat guna memutus rantai penularan Covid-19,” terang Arief

Lanjut Arief menegaskan, bahwa pelaksanaan PPKM Darurat ini agar dilaksanakan secara ketat dengan mengindahkan tindakan yang humanis dalam memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait aturan PPKM Darurat.

“Informasikan kepada masyarakat, perusahaan serta pelaku – pelaku usaha terkait aturan ini, lakukan secara humanis, tindak tegas apabila ada pelanggaran agar PPKM Darurat ini bisa berhasil memutus rantai penyebaran Covid-19,” tegas Arief

Selain itu, Arief juga menyampaikan bahwa dari jajaran TNI dan Polri akan menambah personil untuk membantu menegakan PPKM Darurat di wilayah Kota Tangerang.

“Dalam melaksanakan PPKM Darurat ini, kami juga dibantu oleh TNI dan Polri serta menambah personil di beberapa wilayah untuk menegakan PPKM Darurat, lalu terkait penegakan peraturan, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang juga menegaskan penerapan sanksi bisa dilaksanakan dan siap mendukung PPKM Darurat,” pungkas Wali Kota Tangerang. /Adv

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *