Anak Bangsa Peduli Bantu Nakes RSUD Kota Tangerang dan RS Daan Mogot

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Sejak pandemi COVID-19, kita semua telah berupaya keras untuk melawan virus ini. Keringat, nafas, bahkan darah pun telah dikorbankan.

Kita semua sibuk mencari RS untuk keluarga, teman, bahkan untuk diri sendiri. Terpikirkah kita akan kehidupan para nakes?

Kita berjuang untuk orang terkasih. Kita mungkin lupa, teman-teman nakes adalah orang terkasih bagi keluarga dan sahabat mereka.

Inisiator Anak Bangsa Peduli, Rudi Valinka mengatakan, bahwa pihaknya menyampaikan amanah dari para donasi untuk menyerahkan bantuan kepada Nakes sebagai bentuk kepedulian dan memberikan semangat kepada para Nakes.

“Saat kita yang dirumahaja dapat dengan mudah minum banyak vitamin, terpikirkah kita akan mereka? Berlarian di lorong rumah sakit dengan kostum yang penuh keringat. Bersentuhan dengan pasien COVID-19, lembur, terlambat makan. Bagaimana imun mereka?” ujar Rudi.

Rudi juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama kolaborasi membantu para Nakes.

“Teman-teman, kini saatnya kita mendukung para nakes. Selamatkan mereka. Bantu mereka untuk dapat asupan, vitamin, serta APD yang memadai agar mereka kuat dalam perjuangan mereka menyelamatkan para pasien. Mungkin saja suatu saat kitalah pasiennya,” Pungkasnya.

“Atas nama Anak Bangsa Peduli, kami mengucapkan terima kasih atas support dan partisipasi temen-temen yang sudah ikut organized kegiatan kita, Khususnya Maia Estianty, Cathy Sharon, Wanda Ponika, Tim Mitigasi PB IDI dan Kitabisa.com,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Utama RSUD Kota Tangerang, dr.Dini Anggraeni, MM merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Anak Bangsa Peduli atas Support yang diberikan.

“Alhamdulillah Terima kasih bantuan rekan-rekan Anak Bangsa Peduli atas perhatiannya kepada para Nakes di Rumah Sakit kami, apa yang diberikan merupakan penyemangat bagi kami sehingga kami merasa tidak sendirian, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Mewakili RS Daan Mogot, Peltu Jaka mengatakan bantuan dari Anak Bangsa Peduli sangat bermanfaat bagi Para Nakes di RS Daan Mogot.

“Terima kasih, sangat bermanfaat untuk Nakes kami di RS Daan Mogot,” ungkapnya.

Untuk diketahui Bantuan Anak Bangsa Peduli untuk Nakes di RSUD Kota Tangerang dan RS Daan Mogot Masing-masing adalah berupa  Hazmat 4 Karton, FaceShild,  Masker Protector 2 Box, Masker 3M 4 Box, Apron 100, Handsanitizer 2 Karton, Handscoon 1 Karton, Susu UHT 3 karton, Mie Sedap 10 Dus, Provie C 20 Box, Provie Z 30 Box, Provie D 100 Box. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

PUPR Kota Tangerang Diduga Melanggar Etika dan Prinsip Dasar Pengadaan Barang dan Jasa

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Pengadaan barang dan jasa memiliki prinsip dan etika, sebagaimana azas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *