LPM Periuk Resmi Dilantik, Roy Marjuk: Banyak PR Mensejahterakan Masyarakat

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Periuk Kota Tangerang akhirnya resmi dilantik, Sabtu (14/8/2021).

Ya, meski dalam kondisi pandemi covid-19, tidak menyurutkan langkah LPM Kecamatan Periuk untuk tetap bisa menggelar pelantikan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Ucapan terima kasih kepada DPD LPM Kota Tangerang, Camat Periuk, Lurah dan lebih khusus kepada para pengurus yang tergabung dari para pejuang-pejuang sosial dan tokoh di 5 kelurahan yang memiliki kepedulian yang luar biasa,” papar Ketua LPM Kecamatan Periuk, Roy Marjuk dalam sambutannya.

Dengan dilantiknya LPM Kecamatan Periuk, lanjut Roy, kerja-kerja sosial untuk membantu masyarakat semakin terarah.

“Kedepan, dengan membangun sinergitas terhadap pemerintah kita dapat berkiprah dalam menggali dan membina potensi-potensi yang ada di masyarakat. Terkhusus di wilayah Kecamatan Periuk,” ucap pria yang juga pernah menjabat Ketua DPK KNPI Kecamatan setempat.

“Dan kita juga dapat mendengar secara langsung aspirasi dan keluhan-keluhan masyarakat serta dapat mengambangkan dan melaksanakan program-program terbaik demi memajukan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Periuk,” tambahnya.

Roy juga menjelaskan, banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dilakukan LPM Kecamatan Periuk, terkhusus menangani banjir yang menjadi rutinitas tahunan.

“Persoalan banjir yang kerap terjadi di Kecamatan Periuk setiap tahunnya, itu bukan hanya menjadi PR pemerintah tapi menjadi PR kita bersama dan semoga persoalan ini juga segara kita bisa selesaikan bersama,” tuturnya.

“Sekali lagi, saya dan seluruh pengurus LPM Kecamatan Periuk mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, Insya Allah kami hadir untuk semua,” pungkasnya. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *