HUT RI ke-76, Kecamatan Cipondoh Hiasi Kantor Pelayanan Dengan Ornamen Merah Putih

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Semarak perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia sudah terasa sejak awal bulan Agustus. Beragam ornamen Merah Putih pun tampak hiasi tiap sudut Kota Tangerang. Seperti yang terlihat di Kantor Kecamatan Cipondoh, berbagai ornamen merah putih menghiasi seluruh isi kantor.

Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh mengatakan, pemasangan berbagai ornamen merah putih di dalam maupun di luar ruangan tersebut dilakukan sejak awal bulan Agustus.

“Mulai tanggal 1 Agustus kita menghias kantor dengan berbagai ornamen Merah Putih. Pemasangan ini kami lakukan untuk memeriahkan HUT ke-76 RI,” ucapnya, Jumat (13/8/2021).

Rizal mengatakan, setiap titik kantor dipercantik dengan berbagai dekorasi bernuansa merah putih dengan tujuan dapat dinikmati para pengunjung untuk berswafoto.

“Selain untuk mempercantik kantor, berbagai dekorasi Merah Putih ini juga dapat dijadikan tempat swafoto bagi masyarakat yang datang ke kantor,” ujarnya.

Rizal menuturkan, pihaknya juga mengajak jajaran lurah, lingkungan RW dan RT untuk memasang dan memperindah kantor serta lingkungannya dengan ornamen merah putih.

“Kami mengajak juga lingkungan RW dan RT melakukan penataan ornamen merah putih ini,” tukasnya.

Tak hanya kantor Kecamatan, seluruh kantor Kelurahan se-Kecamatan Cipondoh pun dihiasi dengan ornamen merah putih.

Misalnya, Kantor Kelurahan Gondrong yang menghiasi kantor dengan ornamen Merah Putih. Lurah Gondrong, Muhlis Cahyadi mengatakan, setiap tahun pihaknya tidak pernah lupa untuk menghias wilayah perkantoran dengan ornamen Merah Putih.

“Dalam rangka HUT RI ini, kita setiap tahun menghias kantor, baik di depan kantor maupun di dalam lingkungan kantor,” katanya.

Sebagai bukti tanah air, lanjut Muhlis, pihaknya pun menghimbau kepada masyarakat untuk membuat umbul-umbul dan memasang bendera.

“Maka dari itu, untuk menyemarakan HUT RI ini kami mulai menghiasi kantor dulu, yang mana nantinya masyarakat juga akan ikut memasang bendera merah putih,” pungkasnya. /***

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *