Bagi-Bagi Proyek, PU Kota Tangerang Diduga Bersetubuh Dengan Oknum Pengusaha

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan menggelar lelang tahap ke-3 pada Senin 23 Agustus Tahun Anggaran 2021. Minggu (22/08/2021) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh tangerangexpose.com bahwa data dan list proyek yang akan dilelangkan tersebut sudah tersebar dan telah dibagikan kepada para asosiasi dan beberapa pengusaha di Kota Tangerang. Dengan estimasi 5% sampai 7% penawaran.

Selain data dan list, Kerangka Acuan Kerja (KAK) pun sudah tersebar kepada beberapa asosiasi dan pengusaha. Hal itu disampaikan mawar (nama samaran-red).

Menurut Mawar, pihaknya sudah memperoleh list proyek dengan estimasi anggaran Rp1,5 Miliar yang akan segera dilelangkan pada LPSE Kota Tangerang.

“Ini valid ya dari (HU) yang memang beliau itu mitra strategis di PU, pokoknya dia mah yang punya PU dah,” tukasnya.

“Kalau gak bersetubuh dengan PU ya gak dapet proyek, kalo gak begini ya mau gimana lagi,” tambahnya seraya menjelaskan jalan termudah untuk mendapatkan proyek.

Ditanya tangerangexpose.com terkait posisi HU, Mawar enggan menjawab.

“Intinya, Lelang hanya sebatas menggugurkan kewajiban, semua sudah bisa diselesaikan sebelum proyek itu di gelar,” pungkasnya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan tangerangexpose.com belum dapat menghubungi pihak PUPR Kota Tangerang untuk dapat dimintai keterangan. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

HUT RI ke-76, Kecamatan Cipondoh Hiasi Kantor Pelayanan Dengan Ornamen Merah Putih

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Semarak perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia sudah terasa sejak awal bulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *