Reses Pertama, Gatot Wibowo Gandeng Kepala Dinas dan Langsung Dicarikan Solusi

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang mulai melaksanakan Reses ke-I Tahun Sidang 2021-2022 sejak 27-28 November 2021.

Kali ini, ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menggelar Reses pertamanya di Kp. Saung RT.08/01 Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh Banten, Sabtu (27/11/2021) sore.

Dalam kesempatan ini juga hadir Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Decky P, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Tatang Sutisna, Kasie Intel Kejaksaan R. Bayu P, Sekretaris Kecamatan Cipondoh Khotibul Umam dan Sekretaris lurah.

“Reses saat ini sangat berbeda dengan reses-reses sebelumnya, saya mencoba menghadirkan langsung beberapa kepala dinas, tujuannya agar segala persoalan yang ada di masyarakat khususnya di Kelurahan Cipondoh Indah ini kita bisa dapat diskusikan dan langsung kita cari solusinya bersama dengan kepala dinas terkait.” Papar Gatot saat memberikan sambutannya dihadapkan peserta.

Menurut Gatot, persoalan masyarakat tidak hanya sekedar persoalan banjir dan pembangunan. “Persoalan masyarakat pasti sangat banyak, apalagi kondisi saat ini, pemulihan ekonomi pasca covid-19 juga menjadi skala prioritas,” jelasnya.

“Saya juga dengar, bahwa disini ada persoalan aset. Oleh karena itu, kita diskusikan bersama dan sekali lagi kita sama-sama cari solusinya bersama,” sambung pria yang juga merupakan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Persiapkan Pemilu 2024, Barisan Muda Rano Alfath Gelar Konsolidasi

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Ketua Barisan Muda Rano Alfath (BMR) Tangerang Raya, Andry Yanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *