Konfercab GmnI ke-IX Berakhir 6 Hari, Bung Reza Setiawan Pimpin GmnI Kota Tangerang

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Tangerang menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) IX di Gedung Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Daan Mogot Kota Tangerang, Sabtu (4/12/2021) dan berakhir pada, Rabu (8/12/2021) malam. Menetapkan Reza Setiawan sebagai ketua terpilih menggantikan Dede Herdian.

Ketua Pelaksana Konfercab GmnI Bung Yusuf mengatakan, Pelakaanaan Konfercab Ini dilaksanakan dengan Jumlah empat (4) Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Definitif dan 1 DPK Caretaker.

“Ya, meski persidangan konfercab ini berjalan alot hingga 6 Hari tetapi tidak mematahkan semangat kawan-kawan seperjuangan untuk membangun GMNI Kota Tangerang untuk periode dua tahun kedepannya,” paparnya.

“Ini merupakan bagian dari proses dinamika dan dialektika bagi seluruh pejuang pemikir – pemikir pejuang Kota Tangerang,” tambahnya.

Pria gempal asal komisariat Raharja ini juga mengharapkan, setelah terpilihnya ketua DPC GmnI Kota Tangerang yang baru seluruh komisariat tetap bersatu dalam bingkai kebersamaan.

“Harapan saya, ketua cabang GMNI Kota Tangerang terpilih harus siap untuk berjuang diatas Penderitaan Rakyat sesuai dengan Tema Konfercab Ke IX dan kedepan GMNI Kota Tangerang harus mampu memberikan kritik-kritik yang solutif dan konstruktif dalam situasi kondosi pandemi saat ini,” tukasnya.

Sementara itu, ketua Persatuan Alumni GMNI Kota Tangerang Bung Toha mengatakan, Konfercab ke- IX ini merupakan suatu kebangaan bagi kami selaku Alumni GMNI Kota Tangerang karena hingga saat ini GMNI tetap tegak berdiri sebagai barometer gerakan di Kota Tangerang,” paparnya.

“Selamat berjuang dan selamat untuk ketua terpilih semoga semangat perjuangan revolusioner terus membara didalam jiwa marhaenis,” pungkasnya.

Senada juga disampaikan Ketua DPC GmnI Kota Tangerang periode 2019-2021 Bung Dede hardian, dirinya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih pada Konfercab IX, semoga kedepannya GMNI semakin mampu menunjukkan diri sebagai organisasi mahasiswa yang berkarakter kerakyatan.

“Selamat kepada Bung Reza Setiawan yang telah terpilih sebagai ketua DPC GMNI Kota Tangerang Periode 2021-2023 dalam Konfercab ke-IX GMNI Kota Tangerang, dan semoga GMNI tak pernah lepas dari apa yang diamanatkan oleh rakyat, dan tetap konsisten dalam memperjuangkan hak-hak rakyat,” tuturnya.

Terpisah, Ketua terpilih GMNI DPC Kota Tangerang Bung Reza Setiawan mengucapkan, terimakasih kepada kawan kawan yang telah mempercai dirinya untuk memimpin GMNI Kota Tangerang selama dua tahun kedepan.

“GMNI merupakan organisasi kaderisasi dan organisasi perjuangan, sudah saatnya kita melebur kembali menjadi satu bersama rakyat dan berjuang untuk rakyat. membangun sebuah karakter kepemimpinan progresif revolusioner yang melekat di setiap kader GMNI Kota Tangerang dengan terus melakukan kaderisasi secara terstruktur, sistematis dan masif,” tutupnya. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

DPRD Kota Tangerang Minta PT TNG Segara Tata Kawasan Kuliner Pasar Lama

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Penataan Kawasan Kuliner Pasar Lama hingga kini belum juga terwujud. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *