Keren, Kampung POT Gandeng PD Pasar Gelar Pasar Rakyat

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Kampung Tematik yang baru saja diresmikan oleh Walikota Tangerang, Kampung POT menginisiasi kegiatan Pasar Rakyat bekerja sama dengan PD Pasar Kota Tangerang, Bulog dan Prima Freshmart ini berlangsung sukses dan mendapat respons antusias dari warga Uwung Jaya, Cibodas Kota Tangerang.

Lina salah seorang peserta yang membuka stand di bazar UMKM tersebut mengakui sangat terbantu dengan adanya event bazar tersebut. Bahkan banyak pelaku UMKM ingin bazar tersebut dilakukan secara rutin.

“Alhamdulillah, Bazar seperti ini yang diinginkan pelaku UMKM, Hasil penjualan juga cukup lumayan dan menambah penghasilan kami di tengah sulitnya ekonomi di masa pandemi,” ungkap Lina, Minggu (12/12/2021).

Edi M, Camat Cibodas dalam sambutannya Kecamatan Cibodas akan membantu masyarakat dalam memfasilitasi kegiatan kegiatan Bazar Pelaku UMKM.

“kami berterimakasih kepada para milenials Kampung POT, Lurah Uwung Jaya, yang telah menggagas giat ini serta partisipasi PD Pasar Kota, Bulog dan Prima Freshmart, yang ikut dalam suksesnya giat ini,” ungkap Edi M yang didampingi Lurah Uwung Jaya, Aceng Supriatna.

Sementara itu, Dirut PD Pasar Kota Tangerang, Titien Mulyati menyambut baik kegiatan Inovatif Pasar Rakyat dan akan terus memberikan support bila dilakukan secara rutin.

“Ini kegiatan Inovatif, baru kali ini kita laksanakan di Kampung Tematik, dan mudah-mudahan bisa dilaksanakan secara rutin, dan Insya Alloh PD Pasar akan selalu Support mendekatkan Pasar ketengah Masyarakat,” Pungkasnya.

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Universitas Yatsi Madani Berikan Beasiswa Full Bagi Lulusan SMK Negeri 1 Kota Tangerang Yang Berprestasi

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Universitas Yatsi Madani (UYM) Berikan beasiswa full bagi para pelajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *