Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke–62, Kejari Tangerang Gelar Bakti Sosial

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) atau hari ulang tahun Kejaksaan RI ke-62, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang mengelar bakti sosial di Pondok Pesantren Rahmatul Ummah dan Yayasan Generasi Penuai, Kamis (14/07/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Erich Folanda mengatakan bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke – 62 Kejaksaan Republik Indonesia dan HUT XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2022.

“Kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 pada tanggal 22 Juli 2022 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Ke XII pada tanggal 21 Juli 2022 mendatang,” ujarnya.

Bersama Ketua IAD Daerah Kota Tangerang dan didampingi para Kasi dan Kasubbagbin serta Ibu-Ibu Anggota IAD Daerah Kota Tangerang, Erich membagikan beberapa paket sembako di dua lokasi berbeda.

“Lokasi pertama kita ada di Pondok Pesantren Rahmatul Ummah yang berada di Jl. Berlian 3 Blok D Kelurahan Batuceper. Dan lokasi kedua di Yayasan Generasi Penuai yang berada di Jl. KH. Soleh Ali Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang,” ucapnya.

Erich mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Kota Tangerang terhadap masyarakat Kota Tangerang khususnya bagi kelompok masyarakat yang terpilih dan dianggap membutuhkan bantuan berupa sembako.

“Selain juga untuk menjalin silaturrahmi, kami juga berharap semoga korps Adhyaksa dapat dikenal dan bisa lebih dekat serta bisa memberi bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Sebagai informasi, pemberian paket sembako tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Erich Folanda dan Ketua IAD Daerah Kota Tangerang, Nelly Folanda. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Soroti Moralitas dan Kinerja, GmnI Kota Tangerang Bakal Demo Kejari Tangerang

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Perayaan Ulang Tahun Jaksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang menuai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *