LPM Ciledug Resmi Dilantik, Edi Rohaidi: Bangun Sinergitas Untuk Kemaslahatan Umat

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Ciledug Kota Tangerang periode 2022-2027 resmi dilantik, Rabu (27/7/2022) di Aula kantor kecamatan setempat.

Ketua LPM Ciledug Kota Tangerang Edi Rohaidi SE mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pengurus LPM tingkat Kota Tangerang telah mengukuhkan kepengurusannya.

“Syukur alhamdulillah, hari ini LPM Ciledug resmi dikukuhkan dengan wajah dan semangat baru,” tuturnya.

“LPM Ciledug akan menjadi garda terdepan dalam menjalankan program sosial di wilayahnya,” tambah Edi.

Dengan dilantiknya LPM Kecamatan Ciledug, lanjut Edi, kerja-kerja sosial untuk membantu masyarakat semakin terarah. “Kedepan, dengan membangun sinergitas terhadap pemerintah kita dapat berkiprah dalam menggali dan membina potensi-potensi yang ada di masyarakat. Terkhusus di wilayah Kecamatan Ciledug,” ucapnya.

“Dan kita juga dapat mendengar secara langsung aspirasi dan keluhan-keluhan masyarakat serta dapat mengambangkan program-program terbaik demi memajukan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Ciledug,” tambahnya.

Edi juga menjelaskan, banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dilakukan LPM Kecamatan Ciledug. ” Masih banyak persoalan serta PR (Pekerjaan Rumah-red) di Kecamatan Ciledug. Tentu saja itu bukan hanya menjadi tanggung jawab LPM, Pemerintah dan organisasi-organisasi lainnya di Kecamatan Ciledug. Tapi, menjadi tanggung jawab kita semua,” tuturnya.

“Terakhir, setelah kami mendapat arahan serta masukan dari Camat Ciledug, DPD LPM Kota Tangerang, maka dalam jangka waktu dekat ini pun kami akan segera menggelar rapat kerja,” tambahnya.

Sekali lagi, ucap Edi, pihaknya terus mengucapkan banyak terim kasih kepada seluruh pihak dan Insya Allah, lanjutnya, LPM Kecamatan Ciledug hadir untuk semua dan untuk kemaslahatan umat.

Untuk diketahui, dalam pelantikan LPM Kecamatan Ciledug dihadiri Ketua DPD LPM Kota Tangerang Dirman beserta jajaran, Camat Ciledug Marwan, Lurah serta unsur organisasi kepemudaan. /ian

Bagikan berita ini ;

About Redaksi

Check Also

Soroti Moralitas dan Kinerja, GmnI Kota Tangerang Bakal Demo Kejari Tangerang

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Perayaan Ulang Tahun Jaksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang menuai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *