Ayo! Meriahkan Aksi Bela Palestina Jilid IV Kota Tangerang, Catat Tanggalnya

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Gerakan Solidaritas Masyarakat Tangerang kembali menggelar aksi bela Palestina pada Minggu 26 Mei 2024 mendatang. Aksi bela palestina jilid IV ini, akan diisi dengan konser amal, penggalangan dana, mimbar bebas, dan doa untuk Palestina.

Adapun konser akan dimeriahkan oleh Gambus Nusantara Syech Fatih (Mustafa Debu) dan Samsaka, serta sejumlah artis lainnya. Acara tersebut akan dipusatkan di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB.

“Ya artinya kegiatan aksi bela Palestina ini sudah beberapa kali kami selenggarakan. Hanya saja agenda besok adalah agenda aksi keempat yang diselipkan dengan konser amal, untuk donasi kepada saudara-saudara kita di Gaza Palestina sana,” ujar Kordinator Gerakan Solidaritas Masyarakat Tangerang, Saipul Basri alias Bung Marcel, Senin (20/5/2024).

Menurut Marcel, aksi ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat Kota Tangerang berkolaborasi dengan para musisi, dan seniman. Kegiatan ini juga terselenggara atas dukungan dan dorongan serta kerjasama semua organisasi sosial, organisasi kemasyarakatan, dan teman-teman media yang juga terlibat di dalamnya.

“Mudah mudahan pada hari H tanggal 26 nanti semuanya sudah maksimal dan sesuai harapan kita semua,” katanya.

Ia juga berharap, antusias masyarakat Tangerang terus meningkat dalam rangka memperjuangkan hak-hak warga Palestina, memberi dukungan, dan motivasi untuk kemerdekaan Palestina.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias terkait aksi ini, khususnya masyarakat Kota Tangerang. Saya harap tidak berhenti sampai di sini, kita akan terus mengadakan aksi jilid selanjutnya untuk kemerdekaan Palestina,” jelasnya.

Pihaknya juga telah bekerjasama dengan lembaga-lembaga sosial kemanusiaan khususnya di Kota Tangerang untuk menyalurkan donasi kepada masyarakat di Gaza Palestina.

“Dan insyaallah hasil donasi nantinya kita akan berikan kepada lembaga-lembaga kemanusiaan. Galang donasi ini bukan pertama kali, sebelumnya kita juga sudah menggalang dana dan sudah kita salurkan ke Gaza Palestina, melalui lembaga resmi pemerintah,” tandasnya.

Sebagai informasi, kegiatan Aksi Bela Palestina Jilid IV ini akan digelar pada 26 Mei 2024 di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang. Setelah sebelumnya mengkampanyekan pemboikotan produk-produk Zionis Israel, Gerakan Solidaritas Masyarakat Tangerang pada jilid IV ini akan menggelar doa dan konser amal dalam rangka Aksi Bela Palestina. /***

About Redaksi

Check Also

Jalin Sinergitas, PLN UP3 Bintaro Gelar Audiensi Bareng FKWT

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Guna menjalin sinergitas dan silaturahmi, PLN UP3 Bintaro menggelar audiensi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *