Bersama PT. LIRA, Koramil 02/Batuceper Tangerang Gelar Serbuan Vaksin

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Koramil 02/Batuceper – Kodim 0506/Tangerang bekerjasama dengan PT. Lutfi Rizki Abadi (LIRA) menggelar Serbuan Vaksin untuk masyarakat Kota Tangerang. Kegiatan vaksin tersebut dilaksanakan di PT. Iron Wire Works Indonesia Jalan Daan Mogot KM. 18, Batu Ceper, Kebon Besar, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (11/3/2022).

Koramil, Tukiman mengatakan Serbuan Vaksin ini sebagai langkah untuk percepatan Program Vaksinasi dengan tujuan agar masyarakat Kota Tangerang sehat dan terbebas dari Covid 19.

“Antusias masyarakat dalam Serbuan Vaksin yang kami laksanakan bersama PT. LIRA ini cukup tinggi ya, karena sudah sekitar 250 orang yang sudah melakukan vaksinasi,” katanya.

Untuk jenis vaksin kali ini, lanjut Tukiman, vaksin yang diberikan yaitu Vaksin Jenis Pfizer Dosis 3 atau Booster. Dirinya juga menjelaskan kerjasama dengan PT. LIRA ini juga sebagai salah satu bentuk sinergitas antara perusahaan dan Koramil.

“Kami bekerja sama dengan PT. Lira agar tercipta sinergitas antara perusahaan, Koramil, dan masyarakat Kota Tangerang. Intinya kita mengabdi kepada masyarakat agar masyarakat lebih cinta lagi kepada TNI,” tukasnya.

Sementara itu, Direktur PT. LIRA, M Toha menegaskan bahwa Serbuan Vaksin ini merupakan bentuk usaha dalam membentengi diri dari infeksi COVID-19, serta menjadi cara ampuh untuk menghentikan penyebaran COVID-19.

“Semoga dengan kegiatan Serbuan Vaksin ini dapat membentuk herd immunity sehingga masyarakat bisa kembali menjalani aktivitas di luar rumah,” tukasnya. /ian

About Redaksi

Check Also

POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dimulai, Pj Harapkan Sukses Prestasi dan Penyelenggaraan

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Perhelatan akbar Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI  Banten 2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *