Dirut PT TNG Terpilih, DPRD Berharap Membawa Dampak Baik untu Peningkatan PAD

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang saat ini tengah melakukan proses seleksi Direktur Utama PT Tangerang Nusantara Global (TNG). Untuk itu Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto memberikan tanggapannya.

Dirinya berharap seleksi tersebut mampu menghasilkan orang yang benar-benar mengetahui persoalan yang ada di Kota Tangerang terutama persoalan retribusi.

Hal itu dikarenakan PT TNG memiliki banyak sektor bisnis, sebut saja pom bensin, beras, Bus Tayo, parkir dan sebagainya.

“Kita berharap nanti ke depannya direktur yang terpilih harus benar-benar kompetensinya adalah bagaimana meningkatkan kinerja dan meningkatkan pendapatan asli daerah supaya PT TNG ini benar-benar produktif,” ujar Turidi, Senin (3/6/2024).

Politisi Partai Gerindra itu juga menambahkan PT TNG pada awalnya dibentuk untuk holding company. Untuk itu direktur yang baru nanti juga harus bisa mengimplementasikan hal tersebut.

“Iya kita berharap direktur terpilih nantinya juga harus punya terobosan, punya kecakapan dan PT TNG bisa berjalan secara sistematis dan terukur serta mampu menghasilkan PAD maksimal untuk Kota Tangerang,” pungkas Turidi Susanto. /***

About Redaksi

Check Also

DPRD Kota Tangerang Godok Raperda Industri

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – DPRD Kota Tangerang tengah membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *