Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang, Saeroji meminta Pemkot Tangerang segera merealisasikan operasional dua rumah sakit baru di Kota Tangerang

Dua rumah sakit tersebut merupakan peningkatan status dari Puskesmas Panunggangan Barat (Panbar) di Kecamatan Cibodas dan Puskesmas Jurumudi Baru (Jubar) di Kecamatan Benda menjadi rumah sakit tipe C.

“Saya harap segera beroperasi untuk peningkatan pelayanan kesehatan warga Kota Tangerang,” ujarnya.

Saeroji mengungkapkan sejatinya rencana operasional dua rumah sakit itu pada Juni 2023, namun kabarnya beberapa fasilitas gedungnya belum siap terbangun dan akhirnya menjadi molor. Padahal kesiapan tenaga medisnya sudah dipersiapkan oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang.

Tidak hanya itu, Politisi PKS ini juga mengimbau Pemkot Tangerang dapat mengupgrade RSUD Kota Tangerang yang di kawasan Modernland menjadi RS tipe B.

“Ini bisa jadi kado manis jelang berakhirnya jabatan WalikotanTangerang, yaitu 1 rumah sakit tipe B dan 2 rumah sakit tipe C,” pungkas Saeroji.

About Redaksi

Check Also

KPU Kota Tangerang Gelar Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan tingkat PPK

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyelenggarakan bimbingan teknis (Bimtek) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *