Lebaran, Arief Halalbihalal Bersama Masyarakat

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Gema takbir berkumandang di berbagai penjuru dunia menyambut datangnya Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1444 H, begitupun di Kota Tangerang dimana ribuan masyarakat bersama – sama berkumpul untuk bertakbir bersama yang dilanjutkan dengan pelaksanaan Salat Id di Masjid Raya Al Azhom.

Momen Idulfitri di tahun ini juga menjadi pengobat rindu bagi umat muslim untuk kembali bersilaturahmi dan berjabat tangan untuk saling meminta maaf setelah sebelumnya terbelenggu oleh pandemi Covid-19.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Wakil Wali Kota H. Sachrudin yang berhalalbihalal dengan masyarakat usai pelaksanaan Salat Id.

“Mewakili Pemkot Tangerang dan pribadi, kami mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan,” ujar Wali Kota di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang, Sabtu (22/4).

Arief mengungkapkan pelaksanaan ibadah Salat Id dan momen lebaran yang memiliki tradisi untuk saling bersilaturahmi menjadi hal yang paling dirindukan bagi umat muslim.

“Akhirnya kita bisa kembali berjabat tangan untuk saling memaafkan berbagai khilaf dan kesalahan,” bebernya.

Wali Kota juga berpesan kepada masyarakat yang akan berkunjung ke sanak saudara untuk dapat memperhatikan faktor keselamatan dan juga keamanan, khususnya bagi yang menggunakan kendaraan agar tetap dapat menikmati momen lebaran bersama keluarga.

“Yang naik kendaraan patuhi peraturan lalu lintas dan yang naik motor pakai helmnya, biar selamat dan bisa lebaran bareng keluarga,” pesan Arief. /***

About Redaksi

Check Also

POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dimulai, Pj Harapkan Sukses Prestasi dan Penyelenggaraan

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Perhelatan akbar Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI  Banten 2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *