Silaturrahmi Bersama OKP, KNPI Maryasin Apresiasi Polres Metro Tangerang Kota

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Hari ke-7 menjabat sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menggelar Silaturrahmi bersama organisasi kemahasiswaan dan Organisasi ke Pemudaan (OKP) se- Kota Tangerang.

Kegiatan yang berlangsung di aula gedung Mapolres Metro Tangerang Kota penuh kehangatan dan kebersamaan.

Dalam sambutannya, Zain menyampaikan bahwa dikumpulkannya para mahasiswa dan OKP tersebut diinisiasi selain untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru, ia juga ingin menjaga harmonisasi dan kondusifitas untuk tetap terus terjaga di kota bermottokan akhlaqul karimah tersebut.

“Suatu kebanggan dan kehormatan bagi saya dapat bersilaturrahmi bersama teman-teman organisasi mhasiswa dan organisasi ke Pemudaan (OKP) se-Kota Tangerang,” tuturya, Jum’at (20/5/2022) sore.

Sementara itu, DPD KNPI Kota Tangerang dibawah kepemimpinan Maryasin mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah Kapolres Metro Tangerang Kota yang telah mengumpulkan organisasi kepemudaan di Kota Tangerang.

“Kami sangat mengapresisasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kasat Intelkam dan Kapolres Metro Tangerang Kota yang sudah mengundang kami dalam kegiatan silaturrahmi ini,” ucapnya.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada Kapolres Metro Tangerang Kota, Kami memberikan sedikit kenang-kenangan piagam penghargaan,” tambahnya.

Maryasin juga menjelaskan, momentum silaturrahmi ini juga bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 2022.

“Semoga dengan silaturrahmi ini, di Hari Kebangkitan Nasional ini, kita (DPD KNPI Kota Tangerang-red) bisa menjadi pemuda-pemuda berdaya saing, tangguh dan kuat, dengan tagline kami merajut asa, pemuda bisa!,” pungkasnya. /ian

About Redaksi

Check Also

Relokasi Pasar Anyar, Ini Kata DPRD Kota Tangerang

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Relokasi Pasar Anyar Kota Tangerang hingga saat ini masih terkendala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *