HUT RI ke-77, Ketua DPRD Kota Tangerang; Ayo! Isi Hari Kemerdekaan dengan Semangat Gotong Royong

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Semarak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 kembali terlihat. Setelah dua tahun pandemi COVID-19 melanda yang membuat perayaan kemerdekaan harus dilaksanakan secara terbatas. Tak terkecuali yang berlangsung di Kota Tangerang.

Kini, kemeriahan perayaan HUT RI ke-77 Republik Indonesia, dapat dilihat dari seluruh wilayah di Kota Tangerang. Mulai dari pernak-pernik warna merah putih, dekorasi hingga umul-umbul bisa dijumpai pada setiap wilayah serta jalan-jalan protokol Kota Tangerang.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo menyatakan momentum HUT RI ke-77 ini sudah sepatutnya sesama anak bangsa untuk melakukan hal yang positif dan bergotong royong.

“Perayaan kemerdekaan ini adalah semangatnya yang kita ambil. Semangat gotong-royong, semangat kebersamaan yang tidak boleh pudar dan tetap terjaga di Kota Tangerang. Kita sebagai generasi penerus bangsa mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif, membangun semangat gotong royong sebagai anak bangsa,” ujar Gatot Wibowo usai upacara HUT RI ke-77 di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Rabu (17/8/2022).

Dengan tema besar dalam HUT RI ke-77 ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ ini, lanjut Gatot, mencerminkan optimisme seluruh komponen bangsa untuk bersinergi mewujudkan harapan bersama, agar cepat pulih dan bangkit dari keterpurukan akibat Covid-19.

Karenanya, ucap Gatot, kita sesama bangsa Indonesia haruslah melihat saudara sekitar harus merdeka dalam arti yang sesungguhnya.

“Makanya, dengan semangat gotong royong itulah yang akan menjadikan senjata ampuh untuk kita semua dalam memerdekaan sesama,” tukasnya.

Gatot pun mengajak masyarakat Kota Tangerang, khususnya, untuk melanjutkan cita-cita dan perjuangan para terdahulu, dengan terus berkarya sesuai bidang tugas masing-masing.

“Dengan bergerak bersama dan dengan semangat gotong royong inilah kita turut serta dalam memajukan pembangunan dan kesejahteraan bangsa. Ayo kita isi Hari Kemerdekaan ini dengan dengan semangat gotong royong, semangat yang positif terus kita jaga sesama anak bangsa,” pungkasnya. /ADV

About Redaksi

Check Also

KPU Kota Tangerang Gelar Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan tingkat PPK

tangerangexpose.com – KOTA TANGERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyelenggarakan bimbingan teknis (Bimtek) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *